get app
inews
Aa Read Next : Bonus Rp300 Juta Cair jelang Lawan Persikabo 1973, Pemain PSIS: Terima Kasih Bos, Klunting!

Raffi Ahmad dan Yuni Shara Tampil Bareng, Netizen: Pasangan Serasi, dari Dulu sampai Sekarang

Senin, 01 Agustus 2022 | 12:44 WIB
header img
Yuni Shara menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow yang dibawakan Raffi Ahmad. Foto Tangkapan Layar Youtube

JAKARTA, iNewsSemarang.id  - Raffi Ahmad dan Yuni Shara kembali dipertemukan dalam sebuah acara talkshow di stasiun televise swasta. Dua artis yang pernah menjalin hubungan asmara itu tampak akrab, dan bahkan tak canggung ketika disinggung masa lalu mereka.

Raffi yang memandu acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta tersebut, berbincang dengan Yuni yang hadir sebagai bintang tamu. 

Dalam kesempatan itu, Raffi tak ragu melontarkan pertanyaan yang menggoda Yuni. Pasalnya, kakak Krisdayanti itu masih betah menjanda di usianya yang memasuki 50 tahun. 

"Kamu masih kesepian enggak sendirian di rumah?" tanya Raffi ke mantan pacarnya itu, dikutip pada Sabtu (30/7/2022). 

Yuni kemudian menjawab santai perihal status singlenya ini. Dia mengaku tak kesepian menjalani kesehariannya meski belum memiliki pasangan. 

"Enggak, sih. Sehari-hari udah sendirian sekarang di rumah," kata sang pelantun Desember Kelabu itu. 

Yuni pun menjelaskan alasannya masih betah dengan kesendiriannya. Rupanya, dua buah hatinya belum memberi restu kepadanya menikah lagi lantaran belum menemukan sosok pria yang cocok. 

"Anak-anak emang enggak approve. Kedua, emang enggak nemu-nemu yang ngeklik," ungkapnya. 

Irfan Hakim, host yang mendampingi Raffi, beberapa kali mencari perhatian karena keakraban Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Meski umpan Irfan sesekali tampak membuat salah tinggah, namun keduanya segera bisa mencairkan suasana.

Dalam tayangan itu, baik Raffi maupun Yuni Shara mengaku pertemuan di acara talkshow itu bukan kali pertama setelah mereka putus. Sebelumnya mereka sudah beberapa kali ketemu, dan mengaku sudah move on dari masa lalunya.

Bahkan Yuni Shara mengaku sempat menjalani backstreet pasca putus dari Raffi, karena anak-anaknya selektif kepada siapa ibunya menjalin hubungan.

Keakraban sepasang mantan kekasih itu tak pelak mengundang banyak komentar netizen. Dalam unggahan tayangan talkshow di Youtube, netizen banyak memuji profesionalisme Raffi dan Yuni.

“Salut ... dua sejoli..cara berpikirnya profesional...cara menghibur pemirsa...lanjut terus..” ungkap Johani.

Banyak pula yang mengagumi mantan kekasih Raffi masih awet muda dan tetap imut. “Cantiknya awet, imut dan ga kalah glowing sama anak anak jaman sekarang, itulah mbak yuni sahra Suka banget,” komentar Tusila Dewi.

Ada pula yang memuji Raffi yang dinilai sudah lebih dewasa. “Raffi Ahmad sdh dewasa bisa membedakan mana kerja atau bukan,” Eko Sugiarti.

Ada lagi yang terbawa suasana, “Keren raffi dan yuni shara, pasangan yg serasi dari dulu sampai sekarang, ak suka nonton ini, smoga berdua sehat slalu,” tulis Monisha.

Seolah membalas komentar di atasnya, ada yang menimpali “Hebat Nagita Slavina tidak pernah merasa tersisihkan oleh artis" yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad Nagita Slavina istri sempurna,” Nor Pane.

Seperti diketahui, Yuni Shara sempat menikah dengan Henry Siahaan pada 2002 dan dikaruniai dua anak, yakni Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Namun keduanya resmi bercerai pada 2008. 

Yuni kemudian sempat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad yang usianya 15 tahun lebih muda. Sayang, hubungan mereka kandas setelah  4 tahun berpacaran. 

Sementara Raffi Ahmad saat ini telah menjadi ayah bagi 2 anak dari pernikahannya dengan Nagita Slavina pada tahun 2014 silam.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut