get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Bima Sakti Rotasi Pemain Hadapi Singapura, Siapkan Laga Berat Lawan Vietnam

Rabu, 03 Agustus 2022 | 10:39 WIB
header img
Timnas Indonesia pada Piala AFF U-16 2022. Foto Twitter/@pssi

YOGYAKARTA, iNewsSemarang.id -  Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti melakukan rotasi pemain saat melawan Singapura pada laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2022. Laga itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (3/8/2022).

Indonesia dan Singapura dalam kondisi berbeda saat ini. Skuad Garuda Muda asuhan Bima Sakti berhasil menang 2-0 atas Filipina pada laga perdana. Sementara, Singapura kalah telak 1-5 saat melawan Vietnam.

Melihat Singapura yang kurang diunggulkan membuat Bima Sakti siap merotasi pemain. Menjadi wajar karena setelah melawan Singapura, Arkhan Kaka akan melawan Vietnam yang dikenal lebih tangguh.

"Kami juga akan mempersiapkan tim di laga berikutnya melawan Vietnam. Akan tetapi, terpenting kami fokus dahulu di laga kedua nanti," ucap Bima Sakti dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (2/8/2022).

Bima Sakti berharap timnya bisa meraih poin penuh dalam setiap laga penyisihan Piala AFF U-16. Tentu tiga poin bisa menjadi modal berharga untuk mengamankan satu tiket babak selanjutnya.

"Saya katakan ke pemain, kami harus bisa memaksimalkan semua pertandingan yang jalani itu dengan menghadirkan kemenangan," ucapnya.

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia U-16 Muhammad Narendra Tegar Islami mengatakan timnya sudah siap melawan Singapura. Lantaran, berbagai evaluasi sudah diberikan tim pelatih.

"Persiapan cukup bagus, kami tadi evaluasi dari laga pertama melawan Filipina, banyak yang harus diperbaiki lagi. Namun, kami siap untuk memenangkan kembali laga kedua," ungkap Bima Sakti.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut