get app
inews
Aa Read Next : Badan Terasa Sakit dan Kaku saat Bangun Tidur, Ini 5 Penyebabnya

Resep Awet Muda ala Sophia Latjuba, Tetap Glowing di Usia 52 tahun

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:44 WIB
header img
Sophia Latjuba saat melakukan aktivitas yoga. Foto : Instagram

 

JAKARTA, iNewsSemarang.id- Foto model Sophia Latjuba baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-52 pada 8 Agusts 2022.  Meski sudah berusia setengah abad lebih, penampilan ibu dua anak ini masih tampak awet muda.

Saat ulang tahun, Sophia Latjuba mendapat kejutan dari keluarganya. Terlihat Sophia yang sedang tidur dibangunkan oleh keluarganya. Meski baru bangun tidur, tampak wajah Sophia yang tetap cantik dan glowing.

Begitu juga dengan tubuhnya yang langsing, perutnya yang rata pun mencuri perhatian. Kulitnya terlihat halus dan sehat. Perempuan ini juga kerap melakukan perawatan wajahnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (9/8/2022), kunci awet muda Sophia Latjuba adalah melakukan olahraga. Artis kelahiran 1970 ini memang gemar berolahraga. Jenis olahraga yang digemari adalah yoga.

Ternyata bukan  hanya hobi olahraga yoga, Sophia juga menjaga pola hidup dengan makan makanan sehat seperti tempe dan sayur-sayuran.

Perempuan cantik ini terlihat tidak menua di usianya yang sudah memasuki 52 tahun. Kebiasaan menjalani pola hidup sehat memancarkan aura kecantikan yang mempesona.

Untuk perawatan wajah, Sophia menggunakan perawatan yang bisa membuat kulit glowing dan kencang. Dia menggunakan putih telur sebagai masker wajahnya.

Seperti diketahui putih telur mengandung banyak vitamin. Zat ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Putuh telur dapat mengencangkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut