get app
inews
Aa Read Next : Tambah Daya Gedor di Sisa Liga 1, PSIS Semarang Resmi Kontrak Pemain Asal Brazil Vitinho

Kaya Tapi Tak Punya Rumah, Ini Alasan Unik Sophia Latjuba Lebih Pilih Tinggal di Kontrakan

Jum'at, 13 Januari 2023 | 07:10 WIB
header img
Alasan Kenapa Sophia Latjuba Tidak Punya Rumah? (Foto: Sophia Latjuba/Instagram/@sophia_latjuba88)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Model cantik Sophia Latjuba ternyata memiliki sebuah fakta yang tak banyak diketahui oleh publik. Bagaimana tidak, mantan dari Ariel NOAH yang satu ini ternyata tidak memiliki rumah di Jakarta meski ia adalah sosok yang terkenal kaya.

Aktris berusia 52 tahun ini membeberkan fakta tersebut ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube TS Media dengan host Luna Maya dan Marianne Rumantir setahun yang lalu.

Lantas, apa alasan kenapa Sophia Latjuba tidak punya rumah? Dalam video yang sudah ditonton sebanyak 2,2 juta kali itu, Marianne Rumantir mengkonfirmasi kepada Sophia Latjuba tentang hidupnya yang nomaden alias berpindah-pindah tempat.

“Iya emang, I don’t own a house (aku enggak punya rumah).” ujar ibunda Eva Celia dikutip dari TS Media, Senin (9/1/2023).

Ia menjelaskan alasan kenapa tidak punya rumah bahkan enggan beli rumah di Jakarta. Mantan istri Indra Lesmana ini menuturkan jika harga properti di ibu kota Indonesia ini terlalu tinggi. Bahkan harganya hampir sama seperti Beverly Hills, sebuah kota elit di California, Amerika Serikat.

“Pertama, I think Jakarta’s overpriced. It’s not worth the price. Kok bisa harganya bisa sampai (sama) seperti di Beverly Hills. Menurut gue harga yang keluarin untuk properti nggak sepadan (dengan) what you get.” jelasnya.

Karena itulah Sophia Latjuba lebih memilih untuk mengontrak rumah di Jakarta. Walaupun ia juga mengakui harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mengontrak dan selalu berpindah-pindah, namun Sophia menyukainya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut