get app
inews
Aa Read Next : Peringatan HUT Dekranas dan HKG PKK di Solo, Kota Semarang Raih Juara Siaga Kebakaran Lingkungan

Cuaca Semarang Hari Ini, BMKG: Waspada Hujan

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 06:46 WIB
header img
Cuaca Semarang Hari Ini, siang cerah berawan sore berpotensi turun hujan. Foto: ist

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Kota Semarang pada Jum'at (12/8/2022) pagi dan siang akan cerah berawan. Namun, akan berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada sore hingga malam hari.

Dilansir dari website resmi BMKG, perkiraan cuaca di Kota Semarang yang cerah berawan pada siang hari dan berpotensi hujan di malam hari ini juga dipengaruhi oleh suhu udara yang berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius dan kelembapan berkisar antara 55 sampai 90 persen. 

Payung atau jas hujan harus dipersiapkan bagi warga Kota Semarang yang hendak beraktivitas diluar ruangan, sebagai antisipasi perkiraan cuaca hari ini yang diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan pada sore hingga malam hari ini. 

BMKG juga tetap menghimbau kepada warga untuk tetap waspada terhadap segala bentuk potensi bencana apapun jika sewaktu-waktu cuaca berubah. Hal ini dapat kita pantau terus perkembangan nya pada situs resmi milik BMKG.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut