get app
inews
Aa Read Next : Usung Konsep Budaya Indonesia, Raffi Ahmad Buka Restoran Le Nusa di Paris

Wadidaw, 3 Artis Ini sudah Habiskan Puluhan hingga Ratusan Juta Belanja di Toko Online

Sabtu, 31 Desember 2022 | 10:59 WIB
header img
Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Tiga artis ternama di Tanah Air membongkar rincian belanja mereka di online shop atau toko online. Terungkap, nilai total belanja artis sangat fantastis yang mencapai puluhan hingga ratusan juta, demi memiliki barang-barang yang ditawarkan di platform e-comerce.

Baru-baru ini, rincian pengeluaran artis ini diungkap oleh akun Instagram pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita17171.  Akhirnya ketahuan, berapa belanja Dewi Persik, Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina sendiri di online shop.

Dalam video tersebut, lucunya, tiga artis yaitu Dewi Persik, Aurel Hermansyah, dan Nagita Slavina mengaku tak tahu berapa uang yang dihabiskan saat belanja online di aplikasi Shopee. Mereka bahkan yakin tak banyak mengeluarkan uang untuk belanja online selama beberapa kali transaksi.

Namun saat handphone mereka diperiksa, terungkap bahwa ke-3 artis ibu kota tersebut menghabiskan puluhan hingga ratusan juta belanja di Shoppe.

Dari data di akun Shoppe mereka, Dewi Persik ketahuan menghabiskan Rp37 juta dalam 4 bulan terakhir. Sedangkan Aurel Hermansyah mengeluarkan Rp94 juta. Namun yang paling mengejutkan adalah Nagita Slavina yang menghabiskan hingga Rp250 juta.

Dalam video tersebut, Dewi Persik dan Aurel Hermansyah mengaku tidak tahu sudah menghabiskan uang sebesar itu untuk belanja di Shoppe. Mereka bahkan meminta ditunjukkan cara menghitung total belanja mereka.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut