get app
inews
Aa Read Next : GP Ansor Temui Presiden Jokowi di Istana Hari Ini, Ada Apa?

Presiden Putin Ucapkan Selamat HUT ke-77 RI, Begini Harapannya

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:18 WIB
header img
Presiden Rusia Vladimir Putin mengirimkan ucapan selamat HUT ke-77 RI kepada Presiden Joko Widodo. Foto: Kedubes Rusia

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Di Hari Ulang Tahunnya yang ke-77 ini, Indonesia mendapatkan ucapan selamat yang datang dari berbagai tokoh dan negarawan di dunia, salah satunya adalah dari Presiden Rusia Vladimir Putin. Putin mengirimkan pesan via aplikasi Telegram untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 RI kepada Presiden Joko Widodo.

Selain ucapan selamatnya, Putin juga menekankan bahwa Rusia dan Indonesia adalah dua negara sahabat yang menjalankan hubungan konstruktif. Kunjungan yang dilakukan Presiden Joko Widodo ke Moskow beberapa waktu yang lalu sepenuhnya membenarkan hal ini. 

Pada keterangan tertulis Kedubes Rusia di Jakarta, Vladimir Putin mendoakan Presiden Joko Widodo agar senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan serta seluruh warga Indonesia hidup bahagia dan diliputi kemakmuran. 

"Vladimir Putin mengharapkan kepada Presiden Joko Widodo kesehatan baik dan kesuksesan, serta kepada semua Warga Negara Indonesia - kebahagiaan dan kemakmuran" ucapan selamat Putin dalam keterangan tertulis Kedubes Rusia di Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Sebelumnya, Raja Arab Saudi dan Pangeran nya yaitu Raja Salman dan Pangeran MBS, serta Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden juga mengirimkan ucapan selamat HUT ke-77 RI.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut