get app
inews
Aa Read Next : Jonathan Christie Pikul Tugas Berat Usai Raih Gelar Juara All England 2024, Apa Itu?

Anthony dan Jonatan Siap Tempur di BWF World Championship 2022

Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:48 WIB
header img
Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting bersiap tampil di BWF World Championship 2022, Foto : Instagram

JAKARTA,iNewsSemarang.id- Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sudah siap bertanding di ajang BWF World Championship 2022, di Tokyo Jepang pada 22-29 Agustus 2022. Baik Anthony maupun Jonatan diharapkan bisa meraih gelar juara di nomor tunggal putra.

Diketahui, prestasi terakhir tunggal putra indonesia di BWF World Champinship ditorehkan oleh Taufik Hidayat pada 2005 silam. Di partai final, Taufik Hidayat mengalahkan pebulu tangkis China, Lin Dan. Selebihnya, belum pernah ada tunggal putra Indonesia  yang menjuarai kejuaran dunia bulu tangkis tersebut.

Saat ini baik Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, masing-masing tengah menyiapkan performa terbaik mereka. Anthony baru saja merebut gelar juara Singapura Open 2022. Sedangkan Jonathan Christie, menjuarai Swiss Open 2022.

Atas raihan tersebut, banyak pecinta bulu tepok di Indonesia yang berharap baik Anthony dan Jonatan bisa memberikan hasil terbaik di BWF World Championship 2022. Apalagi,  persiapan keduanya cukup matang sebelum mengikuti turnamen.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut