get app
inews
Aa Read Next : Kisah Jay Idzes, Pemain Naturalisasi Berdarah Semarang yang Ingin Gabung Liverpool

Hasil Pertandingan : Chelsea Kalah Telak 0-3, Kalidou Koulibaly Dikartu Merah

Senin, 22 Agustus 2022 | 06:43 WIB
header img
Kiper Chelsea Eduard Mendy melakukan blunder di laga melawan Leeds United. Foto : Reuters

LEEDS, iNewsSemarang.id-  Chelsea harus menelan pil pahit di pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023.  Tidak hanya mendapat kekalahan telak 0-3 dari Leeds United di Elland Road pada Minggu (21/8/2022) malam, bek tengah Kalidou Koulibaly juga diusir oleh wasit di babak kedua karena  melakukan pelanggaran .

 Dalam pertandingan tersebut kiper Chelsea Edouard Mendy juga mendapat sorotan setelah melakukan blunder  yang berbuah gol untuk untuk lawan. Kiper timnas senegal itu bermaksud untuk menggocek bola, namun berhasil diantisipasi Aaronson.

 

Di babak Pertama Chelsea berusaha langsung menunjukan permainan agresif sejak pertandingan dimulai. Berbagai pola serangan dilakukan tim asuhan Thomas Tuchel tersebut sehingga Leeds cukup kesulitan di awal pertandingan.

 

Pada menit ke-15, Raheem Sterling pun berhasil menciptakan gol bagi Chelsea untuk memimpin jalannya pertandingan. Namun wasit menganulir gol tersebut karena menilai pemain Timnas Inggris itu terjebak offside.

 

Chelsea terus menampilkan permainan Agresif dengan sangat baik. Kolaborasi Kai Havertz dan Mason Mount pun beberapa kali membuat peluang bagi The Blues, namun masih belum ada gol yang dapat tercipta.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut