get app
inews
Aa Read Next : Tinggalkan PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo Gabung Malut United

Kocak! Tipu Netizen dengan Foto-foto Kekar di IG, Nasib Pria Ini Berakhir Tragis di Ring Tinju

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:16 WIB
header img
Sajad Gharibi, pria yang dijuluki "Hulk" Iran ini mengklaim punya tubuh besar dan kekar lewat foto-foto di Instagram. Belakangan tabir kebohongannya terbongkar. Foto : The Sun

DUBAI,iNewsSemarang.id- Sajad Gharibi  yang dijuluki “HulkIran  ternyata menipu netizen dengan foto-foto badan kekar di Instagram. Duel di atas ring tinju yang pada akhirnya membuka kebenaran tentang sosok Sajad di dunia nyata.

Sebagai informasi, di media sosialnya dia mengklaim seorang binaragawan. Karenanya banyak orang percaya foto-foto dengan badan berotot di Instagram adalah sesuatu kenyataan.

Namun, pada akhirnya  tabir kebohongan Sajad akhirnya terbongkar. Sajad dipermalukan setelah kalah TKO di ronde 1 dalam debut ring tinju melawan monster Kazakhstan. Sosok Sajad Gharibi yang sangat besar di foto ternyata ketika muncul di ring tinju tidak seperti aslinya.

Parahnya, Sajad Gharibi nyaris tidak bisa memberikan pukulan dalam duel menyedihkan melawan monster Kazakhstan. Dan para penggemar memperhatikan bahwa dia memiliki tubuh yang lebih kecil dibandingkan dengan raksasa berotot yang tampak seperti di foto Instagram.

Alih-alih otot bisep dan torso six-packnya yang terkenal, Gharibi tampak tidak bugar dengan perut yang membuncit di bawah kausnya. Dia juga tampak lebih pendek dari yang diklaimnya 187 cm, erdiri di sekitar ketinggian yang sama dengan monster Kazakhstan 170 cm.

Saking tidak bisa bertinju, Sajad Gharibi harus membalikkan punggung sambil terduduk di sudut ring saat dihajar monster Kazakhstan. Wasit terpaksa menghentikan pertarungan di ronde pertama setelah beberapa kali Sajad Gharibi menghindar dari serangan monster Kazakhstan.

Seorang penggemar berkata: “Seseorang tolong bayar Hulk Iran untuk tidak pernah menginjakkan kaki di dalam ring tinju lagi,”.  Sejak pertarungan memalukan di Dubai itu, Gharibi telah menghapus puluhan foto dari profilnya, demikian laporan Daily Star.

Hanya 14 gambar dan video yang masih terlihat di akunnya, sedangkan gambar yang lebih spektakuler telah hilang.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut