get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Ngeri! Diserang Macan Tutul Hingga Luka-luka, Pria Ini Balik Menyerang dengan Pisau

Sabtu, 03 September 2022 | 23:51 WIB
header img
Ilustrasi macan tutul . Foto : AFP

 

NewDelhi,iNewsSemarang.id – Seorang pria di India nekat memberikan perlawanan kepada macan tutul di dekat rumahnya. Bak serial film petualangan, hanya dengan bermodalkan pisau, dia nekat duel dengan hewan buas tersebut meski nyawa taruhannya.

Pria itu diketahui bernama Gopalan yang tinggal di Idukki, Negara Bagian Kerala. Dia memberanikan diri untuk menyerang macan tutul karena tak terima diserang. Secara refleks, dia menyerang dengan pisau yang dibawanya untuk menyelamatkan diri.

Seperti dilansir dari IANS, peristiwa itu terjadi pada Jumat (2/9/2022) malam di Desa Mankulam. Duel berlangsung sengit, namun macan tutul terluka parah karena terkena hujaman pisau.

Beruntung warga sekitar yang mendengar suara berisik dari dekat rumah Gopalan langsung berkumpul. Mereka kemudian beramai-ramai menyerang harimau yang sudah terluka parah tersebut.

"Saya tidak punya pilihan, saya melakukannya demi menyelamatkan hidup," kata Gopalan, yang dirawat di rumah sakit karena menderita luka sayatan dalam akibat serangan sang macan tutul.

Nasib Gopalan tak lebuh buruk karena warga keburu datang dan membantunya. Mereka berhasil menjauhkan macan tutul dari korban.

Di situlah penduduk menumpahkan kemarahan dengan menghujani sang macan tutul dengan hantaman benda tajam.

Kemarahan penduduk bukan tanpa alasan. Mereka mencurigai macan itu yang menerkam hewan-hewan ternak penduduk sejak beberapa hari belakangan.

Peristiwa itu terjadi setelah pada siang harinya macan tutul melahap dua ekor kambing penduduk.

Menurut warga, macan tutul tersebut juga membuat resah penduduk karena berkeliaran di permukiman sejak beberapa hari. Petugas Departemen Kehutanan juga bersiaga di desa itu untuk mengantisipasi serangan. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut