get app
inews
Aa Read Next : Jalur Pantura dan Pansela Bisa Dilintasi Pemudik, Tol Solo-Jogja Dibuka Pagi sampai Sore

Makin Padat, Arus Lalulintas Pantura dalam Kota Akan Dipindah ke Jalan Tentara Pelajar

Senin, 05 September 2022 | 17:20 WIB
header img
Pekerjaan betonisasi di Jalan Tentara Pelajar.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Jalan Tentara Pelajar yang membentang dari pertigaan lampu merah Ketapang hingga pertigaan Patebon sejauh +- 5 km beberapa hari ini sedang dalam proses pengerasan. Pekerjaan berupa betonisasi dilakukan mulai dari sebelah Barat perempatan lampu merah Kebondalem hingga ke pertigaan Patebon.

Seiring dengan proses pekerjaan jalan yang banyak disebut warga Kendal dengan nama Jalan Tembus, beredar kabar di tengah masyarakat bahwa nantinya setelah proses pekerjaan selesai, arus lalulintas di Pantura yang melintas di dalam kota akan dialihkan di jalan tersebut.

Terkait kabar tersebut, Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Rizky Widyo Pratomo menyampaikan, peruntukan dan waktu realisasi pemindahan arus lalulintas di jalur Pantura ke Jalan Tembus akan diagendakan dan difikskan dalam Fokus Group Diskusi (FGD).

"Hasil FGD-nya seperti apa nanti kita share, namun sejauh ini arus lalulintas masih tetap sama dan belum bergeser. Dari Ketapang tetap lurus melintas menuju dalam kota," kata AKP Rizky Widyo Pratomo, Senin (5/92022).

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut