get app
inews
Aa Read Next : DPP PDIP: Jokowi dan Gibran Bukan Lagi Kader Partai

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Akan Menikah Desember 2022

Minggu, 11 September 2022 | 21:25 WIB
header img
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dikabarkan akan menikah dengan Erina Gudono pada Desember mendatang. Foto : Youtube/Sekretariat Presiden

SURAKARTA,iNewsSemarang.id- Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Erina Gudono. Rencana pernikahan Kaesang dengan finalis Puteri Indonesia 2022  akan digelar pada Desember mendatang.

Kabar pernikahan Kaesang-Erina disampaikan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat menyampaikan pidato dalam pembukaan Grand Final Lead National Series (LNS) di Kota Solo pada 10 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Teguh mewakili sang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang berhalangan datang ke acara tersebut. Saat itu  Gibran tengah sibuk mengurus rencana pernikahan sang adik.

“Beliau disibukkan dengan... yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta,” ungkap Teguh.

Di akhir pekan ini, Gibran menyambangi Yogyakarta, yang diketahui merupakan daerah asal Erina Gudono, untuk membicarakan mengenai rencana pernikahan sang adik.

“Jadi beliau (Gibran) hari Sabtu-Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina),” kata Teguh.

Belakangan memang Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai berani menunjukkan hubungan asmara mereka di hadapan publik. Keduanya pun tampil serasi mengenakan baju adat Sumatera Barat saat datang dalam perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono  juga terciduk sedang menyaksikan pertandingan sepak bola di Stadion Manahan saat Persis Solo bertanding. Kaesang diketahui merupakan CEO Persis Solo.

Kedekatan mereka menjadi jawaban atas kandasnya hubungan putra bungsu sang presiden dengan Nadya Arifta, kekasih sebelumnya setelah putus dari Felicia Tissue.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut