get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Disanksi Bawaslu karena Terbukti Gelembungkan Suara Partai Golkar

Bicara dari Hati ke Hati, Suharso Dukung Mardiono Menangkan Suara PPP di Pemilu 2024

Rabu, 14 September 2022 | 11:16 WIB
header img
Logo Partai Persatuan Pembangunan. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sekretaris Jenderal PPP, Arwani Thomafi membeberkan kepada publik jika Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa telah bertemu empat mata dengan Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono. Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban itu terjadi pada Senin (12/9/2022) malam. 

Arwani mengatakan dalam pertemuan tersebut, Suharso dan Mardiono berbicara dari hati ke hati tentang masa depan PPP dan beberapa hal termasuk kesiapan PPP jelang pemilu 2024.

“Alhamdulillah, semalam Bang Harso dan Mas Mardiono bertemu secara fisik, bicara dari hati ke hati, penuh keakraban dan banyak hal strategis yang dibicarakan, khususnya mengenai kesiapan PPP menghadapi Pemilu 2024,” papar Arwani, Selasa (13/9/2022).

Arwani menegaskan, Suharso juga menyatakan keyakinannya atas kepemimpinan Mardiono. Plt Ketum itu dinilai Suharso mampu membawa PPP siap menghadapi Pemilu 2024.

"Bang Harso yakin bahwa Mas Mardiono bisa membawa PPP lebih baik lagi,” tegasnya.

Sebelumnya, forum Mukernas PPP di Banten pada Senin (5/9/2022) lalu telah memberhentikan Suharso dari posisi Ketum. Mukernas kemudian menunjuk Muhammad Mardiono sebagai Plt Ketum.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut