get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Jateng Ajak Purnawirawan ABRI Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Sederet Fakta TNI Ditampar Polisi Saat Bantu Siswa Menyeberang Jalan

Kamis, 15 September 2022 | 13:05 WIB
header img
Illustrasi (foto: freepick)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aksi kekerasan yang terekam kamera hingga berujung viral dilakukan seorang oknum anggota Polisi terhadap seorang Polisi Militer (PM) TNI yang sedang mengatur arus lalulintas.

Diketahui, oknum Polisi tersebut merupakan anggota Biddokes Polda Sumatera Selatan. Insiden penamparan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang, Palembang, Selasa 13 September 2022.

Berikut sederet fakta kasus ditamparnya anggota PM TNI oleh polisi:

1. PM TNI Membantu Siswa Menyebrang Jalan

Dalam video itu, seorang anggota berseragam polisi militer yang sedang bertugas mengatur lalu lintas membantu seorang siswa menyeberang jalan. Namun, saat akan kembali melanjutkan tugasnya dan kembali menyeberangi jalan dalam kondisi lalu lintas yang padat, tiba-tiba ada oknum polisi berpakaian olahraga yang menggunakan sepeda motor berhenti di depan anggota PM tersebut.

2. Sempat Cekcok Mulut di Tengah Jalan

Antara PM TNI dan anggota Biddokes Polda Sumsel terlibat cekcok mulut berujung dengan tamparan yang dilayangkan oknum polisi tersebut. Hal ini menyebabkan helm yang dikenakan anggota PM terlepas. Hal itu lantas membuat anggota PM membalas tamparan itu, hingga menyita perhatian sejumlah pengendara yang melintas.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut