get app
inews
Aa Read Next : TNI Berduka, Eks Danpomdam IV Diponegoro Brigjen Purn TNI Donny Ricky PM Meninggal

Ditahan di Polda Sumsel, Oknum Polisi Penampar Anggota TNI Menangis

Jum'at, 16 September 2022 | 15:30 WIB
header img
Oknum Polisi di Polda Sumatera Selatan berinisial MS yang menampar anggota TNI menangis saat ditahan. Foto : tangkapan layar

PALEMBANG,iNewsSemarang.id – Beredar video di media sosial pelaku penamparan terhadap anggota TNI, yakni oknum polisi berinisial MS tampak menangis dengan kondisi tangan terborgol.

Dalam video dengan tangan terborgol,  MS tampak duduk di lantai, sementara beberapa rekannya sesama anggota polisi berusaha menenangkan dengan mengajaknya berbincang.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan yang bersangkutan juga sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan hasilnya tidak ada masalah apapun.

“Hasil pemeriksaan yang bersangkutan dinyatakan sehat. Saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani penyelidikan,” katanya, Jumat (16/9).

MS adalah anggota Polri yang bertugas di Biddokes Polda Sumsel dan perilakunya selama ini biasa-biasa saja atau dapat dikatakan sehat. Petugas juga masih mendalami motif hingga ia nekat melakukan pemukulan tersebut.

“Motifnya masih didalami, dan ia sudah ditahan di Polda Sumsel,” ujar Supriadi.

Di sisi lain, Supriadi juga juga menyampaikan permohonan maaf atas perilaku salah satu anggota yang dinilai tidak pantas dilakukan oleh anggota Polri.

“Kami dari kepolisian memohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan,” pungkasnya. 

Penamparan itu sebelumnya terjadi di dekat Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang, Palembang Sumatera Selatan. Di mana seorang anggota berseragam Polisi Militer saat mengatur arus lalu lintas didatangi oleh oknum polisi yang mengenakan kaus olahraga. Keduanya terlibat cek cok dan oknum polisi tadi menampar anggota TNI. Tidak terima ditampar, anggota TNI  itu membalas tamparan polisi. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut