get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Jelang Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Kapten Curacao: Kami Harus Fokus!

Sabtu, 24 September 2022 | 10:51 WIB
header img
Timnas Curacao. Foto : Instagram/@Cuco Martini

BANDUNG,iNewsSemarang.id - Timnas Curacao sudah siap bertanding  di ajang FIFA matcday menghadapi skuad Garuda di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, pada malam nanti pukul 20.00 WIB.

Terkait dengan materi pemain Timnas Indonesia, tim lawan mengakui tidak banyak mengetahui kekuatan skuad Garuda. Meski demikian, kapten tim Curacao tidak kurang akal. Ia pun berusaha mencari tahu  daftar pemain Indonesia.

“Saya tahu Marc Klok, dia orang Belanda. Tapi saya memiliki banyak teman di Belanda dan mereka memberitahu saya soal Indonesia,” kata Martina dalam konferensi pers, Jumat (23/9/2022).

Martina mengakui bahwa timnya masih mengalami kelelahan usai melakukan penerbangan jauh untuk menghadapi Indonesia. Meski demikian, pemain berusia 32 tahun itu mengatakan timnya harus tetap fokus selama pertandingan.

“Ya penerbangan ke Indonesia sama jauhnya dengan penerbangan ke Belanda. Tapi, kami harus fokus dan bersiap untuk pertandingan nanti," lanjutnya.

Sebagai informasi, Martina merupakan pemain Curacao yang pernah bermain di Liga Inggris. Dia pernah membela Southampton pada 2015-2017 dan Everton pada 2017/2018. (mg arif)

 

 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut