get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Sopir Bus Trans Putera Fajar: Saya Banting Setir ke Kanan karena di Depan Ada 5 Motor

Nahas! Laka Maut Truk Tabrak Motor Terjadi di JLS Salatiga Tewaskan 3 Orang

Sabtu, 24 September 2022 | 20:01 WIB
header img
Truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Simpang Empat Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Sabtu (24/9/2022) pagi. Foto: Ist.

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Simpang Empat Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Sabtu (24/9/2022) sekitar pukul 05.15 WIB. Insiden nahas yang terjadi antara truk nopol K 8639 Y dengan sepeda motor Honda Vario nopol H 4312 WB ini mengakibatkan tiga orang tewas

Kasi Humas Polres Salatiga, Iptu Henri Widyoriani mengungkapkan kecelakaan maut tersebut berawal dari truk berjalan dari arah Kopeng menuju JLS Kumpulrejo. Ketika sampai di lokasi kejadian, diduga truk tiba-tiba mengalami gangguan fungsi rem. Alhasil truk berjalan tidak terkendali. Bersamaan dengan itu, dari arah Blotongan menuju Tingkir berjalan sepeda motor Honda Vario. 

“Karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa saling menghindar, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Iptu Henri Widyoriani. 

Para korban dalam kecelakaan adalah pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya, penumpang truk, Sholehudin, warga Kelurahan Tinap, Kecamatan Sukomoro, Magetan. 

Kemudian pengendara Honda Vario, Hidayati, warga Dempek, Kelurahan Girirejo, Kecamatan Ngablak, Magelang. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut