get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029

Sowan Ponpes Tegalrejo Magelang, Prabowo Disambut Hangat Para Santri dan Kiai

Sabtu, 24 September 2022 | 20:10 WIB
header img
Prabowo Subianto mendapat sambutan drumb band saat mengunjungi Ponpes API Asri Syubbanul Wathon Tegalrejo, Magelang, Jumat (23/9/2022) malam. Foto Ist

MAGELANG, iNewsSemarang.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat sambutan hangat dari para santri dan kiai saat berkunjung ke Pondok Pesantren API Asri Syubbanul Wathon Tegalrejo, Magelang, Jumat (23/9/2022) malam.

Kedatangan Mantan Danjen Kopassus ini disambut meriah dengan drum band. Prabowo merasa didadak oleh sambutan yang meriah dari para santri dan kiai di ponpes Tegalrejo pimpinan KH Muhammad Yusuf Chudlori tersebut.

“Pasukan khusus itu tidak boleh terdadak. Itu ciri khasnya pasukan khusus. Harus menghadang, tidak dihadang,” ujar Prabowo.

Dirinya tidak menyangka acara malam itu akan meriah. Ia juga tidak menyangka bahwa akan melihat drum band yang menyambut pada malam itu.

“Tapi kali ini saya terdadak oleh Gus Yusuf. Karena katanya hanya diam-diam saja, hanya sowan, tapi tahu-tahu saya disambut drum band. Waduh. Saya jadi merasa muda kembali ada drum band,” ucapnya.

Prabowo mengaku belum menyiapkan dirinya secara maksimal untuk berkunjung ke ponpes ini. Oleh karenanya, ia ingin datang kembali dan membawa buku-buku bacaan serta film-film yang dapat menjadi referensi pengetahuan bagi para santri.

"Belajar, belajar, belajar, jangan berhenti belajar, jangan malas untuk belajar, raih ilmu untuk bangsamu, raih ilmu untuk rakyatmu," kata Prabowo.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut