Logo Network
Network

Pernah Hidup Susah, Anang-Ashanty Sampai Jual Barang-barang di Rumah

Melati Pratiwi
.
Minggu, 25 September 2022 | 11:37 WIB
Pernah Hidup Susah, Anang-Ashanty  Sampai Jual Barang-barang di Rumah
Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty bicara blak-blakan pernah hidup susah sebelum sukses berbisnis. Foto : Instagram/@ananghijau

JAKARTA, iNewsSemarang.id –Pahit getirnya dalam hidup pernah dirasakan pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty. Saat awal-awal membangun pernikahan, keduanya bahkan tidak memiliki penghasilan untuk biaya hidup.

Dari situ kemudian muncul ide untuk mengawali sebuah bisnis. Keduanya harus memutara otak bagaimana agar tetap bertahan hidup. Namun, yang namanya bisnis, tidak selamanya mendatangkan keuntungan tapi ada kalanya juga harus jatuh.

Tak lama setelah menikah, sebenarnya masih ada pemasukan dari karier bernyanyi duet. Pasar pun bisa menerima pasangan yang saat itu tengah menjadi perhatian publik. Kesibukan mereka membuahkan hasil melimpah dan semua uang dipergunakan untuk membangun rumah.

Setelah itu, karier Ashanty dan Anang Hermansyah mulai mengalami naik turun. Penghasilan pun mulai terhambat , sehingga mereka mau tidak mau harus memikirkan cara lain guna mendapatkan uang.

“Kita pernah ada di satu momen yang Mas Anang hampir setahun gak ada pemasukan sama sekali. Akhirnya aku muter otak untuk berbisnis. Kenapa pertama kali aku berbisnis ya karena kita berdua gak punya penghasilan," ujar Ashanty dikutip dari YouTube The Sungkars, Minggu (25/9/2022).

Memutuskan terjun ke dunia bisnis ternyata juga bukanlah hal mudah bagi Anang dan Ashanty. Terbukti mereka sampai rela menjual barang-barang demi membangun bisnis.

“Kita mulai jualin barang, jualin semua. Itu yang mungkin banyak orang gak tau" tutur Ashanty.

Di tengah kesulitan hidup bersama Anang, Ashanty tetap memilih setia serta bertahan. Bagi Ashanty, pernikahan hanyalah satu kali dan dirinya ogah untuk menyakiti anak-anak. Berkat ketabahan Ashanty dan Anang Hermansyah, kini rezeki seolah mengalir begitu deras pada keduanya.

“Apa yang kita dapatkan sekarang ya kita nikmati berdua" kata Ashanty.

Kini Ashanty dan Anang sudah memiliki sederet bisnis, mulai dari kuliner hingga token kripto. Ashanty dan Anang juga dinilai sebagai orang tua yang sukses mendampingi anak-anak mereka, salah satunya Aurel Hermansyah

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini