get app
inews
Aa Read Next : Tok! 1 Ramadhan 1445 H Jatuh pada Selasa 12 Maret 2024

Jatuh dari Monkey Bar Setinggi 2 Meter, Arsy Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit

Jum'at, 28 Juli 2023 | 14:36 WIB
header img
Arsy Hermansyah jatuh dari Monkey Bar setinggi 2 meter. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga besar musisi tanah air Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya, sang putri Arsy Addara Musicia Nur Hermansyah, jatuh dari permainan setinggi dua meter sehingga harus dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani rawat inap.

Hal tersebut pun diungkapkan langsung oleh Ashanty dalam akun YouTube The Hermansyah. Saat menemani Arsy di kamar rawat inap, pelantun Jodohku ini mengatakan bahwa Arsy harus menjalani CT scan dan juga MRI lantaran ada sesuatu di bagian punggung belakangnya.

"Arsy tuh jatuh lagi main-main gitu, dia jatuh dari ketinggian dua meter. Pas jatuh dari ketinggian dua meter aku bawa ke dokter langganan dia. Habis X-ray kita pulang, katanya aman. Tapi belum bisa ketahuan karena belum 1x24 jam, dia hanya ngilu," ungkap Ashanty dalam akun YouTubenya.

"Setelah sampai rumah di telepon, kalau hasil X-ray nya udah keluar dan dokter radiologinya udah bacain, ada krek di tulang belakangnya dia. Jadi Arsy harus di CT scan karena takutnya kenapa-kenapa. Karena sakitnya tambah dia mulai nyeri dan badannya mulai anget dan di CT scan dan MRI," sambungnya. 

Sementara itu, Arsy yang berbaring di atas tempat tidur juga sempat mengungkapkan kronologi jatuhnya ia dari ketinggian dua meter. Di hadapan kamera, kakak dari Arsya Hermansyah ini mengatakan bahwa dirinya jatuh dari permainan monkey bar, lantaran tangan kirinya tak mampu untuk menahan bobot tubuhnya. Ditambah, alat permainan tersebut licin, sehingga membuat tangan kirinya terlepas dari besi pegangan.

"Arsy lagi main monkey bar. Nah terus Arsy kan udah bisa yang satu, Arsy mau coba (bar) yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya gak kuat. Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh," papar Arsy.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut