Logo Network
Network

Juara Grup, Kroasia dan Belanda Lolos ke Semifinal UEFA Nations League

Tim iNewsSemarang.id
.
Senin, 26 September 2022 | 08:54 WIB
Juara Grup, Kroasia dan Belanda Lolos ke Semifinal UEFA Nations League
Timnas Kroasia melaju ke semifinal UEFA Nations League usai menang 3-1 atas Austria pada laga pamungkas grup 1 di Stadion Ernst Happel, Senin (26/9/2022) dini hari WIB. Foto: Twitter/UEFA Nations League

VIENNA, iNewsSemarang.id Timnas Kroasia dan Belanda memastikan melaju ke semifinal UEFA Nations League 2022-2023. Hal ini menyusul kemenangan Kroasia atas Austria 3-1 dan Belanda atas Belgia 1-0.

Pada laga pamungkas Liga A Grup 1, Timnas Kroasia menang tandang 3-1 atas Austria di Stadion Ernst Happel, Senin (26/9/2022) dini hari WIB.

Tiga gol Kroasia dicetak oleh Luka Modric (6'), Marko Livaja (69'), dan Dejan Lovren (72'). Austria sebenarnya sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Christoph Baumgartner (9').

Lewat hasil ini Kroasia memuncaki Grup A1 dengan mengoleksi 13 poin. Luka Modric Cs pun melenggang ke babak semifinal.

Sementara itu, Austria yang finish dengan 4 poin terdegradasi ke Liga B. Adapun di urutan kedua klasemen Liga A Grup 1 diduduki Denmark dengan raiahan 12 poin, dan Perancis di urutan ketiga dengan 5 poin.

Pada Grup 4, Timnas Belanda memastikan lolos ke semifinal setelah menang 1-0 atas Belgia. Oranje memuncaki klasemen grup 4 dengan perolehan 16 poin. Belgia finis kedua (10 poin), lalu diikuti Polandia (7) dan di juru kunci dihuni Wales (1) yang harus terdegradasi.

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.