get app
inews
Aa Read Next : Belum Ada Penetapan Tanggap Darurat Bencana di Demak, Kudus dan Grobogan, Ini Alasannya

Polisi Sebut Kepala Kanwil Kemenag Grobogan Alami Depresi Sebelum Gantung Diri

Rabu, 28 September 2022 | 09:03 WIB
header img
Ilustrasi gantung diri (Foto : Antara)

BLORA,iNewsSemarang.id  - Jenazah Imron, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kabupaten Grobogan yang tewas dengan cara gantung diri saat ini telah dimakamkan oleh keluarga.

Korban diketahui gantung diri di samping gudang di rumahnya, Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan Kabupaten Blira, pada Minggu (25/9) malam.  

Pihak kepolisian tidak menemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban. Polisi memastikan korban  meninggal dunia murni karena gantung diri, berdasar hasil pemeriksaan tim medis puskesmas setempat.

“Hasil pemeriksaan tim medis, almarhum Imron memang meninggal karena bunuh diri karena diperkuat dengan munculnya sperma dan keluarnya kotoran,” kata Kapolsek Kradenan Polres Blora AKP Lilik Eko Sukaryono di Blora, Selasa (27/9/2022).

Diketahui, almarhum ditemukan gantung diri di gudang samping rumahnya di Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, sekitar Minggu (25/9) pukul 18.10 WIB.

Saat ditemukan, almarhum menggantung menggunakan tali tampar berwarna oranye.

Terkait penyebab gantung diri, menurut kapolsek, informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan bahwa tiga bulan terakhir terlihat seperti orang yang sedang mengalami depresi.

“Akan tetapi pihak keluarga tidak mengetahui permasalahan yang dihadapi karena almarhum cenderung pendiam,” ujarnya.

Sementara pemakamannya dilakukan pada keesokan harinya, Senin (26/9) lalu. Informasinya almarhum sempat menghadiri hajatan di tetangga desanya. Namun, saat hendak diajak salat berjamaah oleh keluarga ternyata korban ditemukan menggantung di gudang samping rumahnya.

Sebelum bertugas di Kabupaten Grobogan sejak Februari 2021, almarhum bertugas di Kabupaten Pati dengan jabatan yang sama setelah sebelumnya juga bertugas di Kabupaten Blora.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut