Bersaing dengan 11 Daerah, Atlet Anggar Kendal Raih Prestasi Gemilang di Pra Porprov Jateng 

Agus Riyadi
.
Jum'at, 30 September 2022 | 10:22 WIB
Para atlet anggar Kendal bersama pelatih usai meraih empat medali di ajang Pra Porprov anggar di Salatiga.(ist)

SALATIGA, iNewsSemarang.id - Bersaing dengan 11 daerah dalam ajang Pra Porprov Jateng, tim anggar Kabupaten Kendal berhasil meraih prestasi gemilang. Kabar menggembirakan diraih 13 atlet anggar Kendal dalam Pra Porprov Jateng yang digelar selama 3 hari, Kamis (29/9/2022) hingga Minggu (2/10/2022) mendatang di GOR Eks PPLP Sepak Takraw Salatiga.

Pelatih utama anggar Kendal, Mahbub Setiawan mengatakan, anak asuhnya berhasil meraih empat medali di ajang Pra Porprov di Salatiga.

"Satu medali emas untuk kelas Degen beregu putri dan satu perak di kelas floret beregu putra. Kemudian untuk perunggu, masing-masing diraih di kelas sabre beregu putra dan floret beregu putri," kata Mahbub yang juga menjabat sebagai pengurus KONI Kendal bidang pembinaan prestasi (Binpres), Jumat (30/9/2022).

Ucapan selamat disampaikan Ketua Umum KONI Kendal Subur Isnadi atas pencapaian prestasi, para atlet anggar. Ia pun mengaku optimis, di ajang Porprov Jateng 2023 mendatang.

"Alhamdulillah, kita harus bersyukur 13 atlet kita berhasil lolos dalam Poprov Jateng 2023. Saya optimis tim anggar bisa mempersembahkan emas di Porprov nanti," ungkapnya.

Subur juga berpesan kepada seluruh atlet dan pelatih yang telah lolos di ajang Porprov, untuk terus berlatih dan mengasah kemampuannya. 

"Harapannya seluruh kekuatan full tim Porprov 2023 Kendal, bisa tampil maksimal dan berhasil meraih minimal sepuluh besar di ajang Porprov 2023 mendatang," imbuhnya.

Editor : Agus Riyadi
Bagikan Artikel Ini