Monev Atlet di Pra Porprov, Ketua KONI Kendal Optimis Tim Hockey Indoor Putra Naik Podium

Agus Riyadi
.
Jum'at, 30 September 2022 | 19:51 WIB
Ketua KONI Kabupaten Kendal Subur Isnadi saat melakukan Monev di Pra Porprov.(ist)

 

KENDAL, iNewsSemarang.id - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kendal, Subur Isnadi mengaku optimistis jika tim Hockey Indoor Putra Kabupaten Kendal bisa naik podium di ajang Porprov mendatang. Keyakinan Subur ini disampaikan saat melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) atlet yang berlaga di Pra Porprov di Kudus.

Pada movev di GOR Wergu Wetan, Kabupaten Kudus pada Kamis (29/9/2022), tim Hockey Indoor Putra Kendal berhasil berhasil menjadi juara group dan dinyatakan lolos menuju Porprov Jateng 2023.

"Alhamdulillah tim regu putra juara group dan lolos ke Porprov. Kami berharap tim hoki putri juga lolos Porprov. Pesan saya, para atlet hoki Kendal tetap semangat dan lebih rajin lagi untuk berlatih. Karena ke depan tantangannya pasti lebih komplek," ungkap Subur, Jumat (30/9/2022).

Dalam monev ini Subur juga didampingi Sekretaris Umum, Wahyu Widayanto dan Wakil Sekretaris Umum, Nur Fais Subasono.

Sementara itu Wakil Sekretaris Umum, Nur Fais Subasono menjelaskan, di Jawa Tengah terdapat 13 Pengkab Hoki. Sementara yang mengikuti kualifikasi Porprov hanya ada sepuluh pengkab.

Dari sepuluh pengkab tersebut dibagi dalam dua group. Dari masing-masing group hanya akan diambil dua peringkat teratas untuk melaju di ajang Porprov.

"Alhamdulillah tim hoki putra Kendal keluar sebagai juara goup dan lolos di ajang Porprov 2023 mendatang," ujar Abbas, sapaan akrabnya.

Dirinya menambahkan, di ajang Porprov 2023 nanti, hanya akan ada lima daerah yang bertanding. Empat diambil dari hasil Pra Porprov. "Sedangkan Kudus sebagai tuan rumah otomatis lolos," kata Abbas.

Editor : Agus Riyadi
Bagikan Artikel Ini