Logo Network
Network

Sudah Gabung Latihan PSIS, Fortes Belum Tentu Dimainkan Lawan Bhayangkara FC

Arif Purniawan
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 20:49 WIB
Sudah Gabung Latihan PSIS, Fortes Belum Tentu Dimainkan Lawan Bhayangkara FC
Striker PSIS Semarang Carlos Fortes saat berlatih di Stadion Citarum, pada Rabu (28/9/2022) lalu. Foto : PSIS Semarang

SEMARANG,iNewsSemarang.id -Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan belum bisa memastikan Carlos Fortes bakal dimainkan di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 menghadapi Bhayangkara, pada Minggu (2/10/2022) malam. Carlos Fortes sudah bergabung latihan, dalam tiga hari terakhir.

Ia baru saja kembali ke Semarang, setelah menjalani pengobatan di Bulgaria, negara asalnya. Meski demikian, tim pelatih tidak memberikan garansi bagi eks penyerang Arema FC itu tampil, karena harus mempertimbangkan kebugarannya juga.

“Ada salah satu hal psikologis yang cukup bagus dari PSIS Semarang. Fortes sudah kembali ke Semarang, meski besok belum tahu seperti apa,” kata Ian, Sabtu (1/10/2022).

Ian menyampaikan, PSIS sudah memeprsiapkan tim dalam dua minggu terakhir. Tim sudah mempersiapkan cukup baik, agar benar-benar siap menghadapi The Guardian.

“Kondisi fisik sudah dikejar selama dua minggu terakhir. Dan berharap pertandingan besok membawa hasil positif bagi PSIS Semarang,” katanya.

Sementara itu, bek PSIS Alfreanda Dewangga juga memastikan tidak ada masalah dalam persiapan menghadapi Bhayangkara. Selama dua minggu terakhir, tim fokus dalam meningkatkan kondisi fisik. Saat ini kondisi pemain sudah bagus.

“Kami siap menghadapi Bhayangkara. Kami pernah bertemu di Piala Presiden. Bhayangkara meski di bawah kita, tim yang sangat bagus, solid kompak, kita akan berjuang mati-matian,” katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.