Laga PSIS Vs Bhayangkara FC Ditunda, Panser Biru Gelar Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan

Ahmad Antoni
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 20:20 WIB
Suporter PSIS Semarang menggelar doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruan di Stadion Jatidiri, Minggu (2/10/2022) malam. Ist

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC yang sedianya digelar pada Minggu (2/10/2022) ditunda. Sebagai gantinya, para suporter Panser Biru menggelar doa bersama untuk para korban dalam tragedi Kanjuruhan.

Dalam unggahannya di Instagram, Panser Biru mengunggah foto dengan latar belakang warna hitam dengan tulisan doa bersama dan menyalakan lilin untuk para korban jiwa di Stadion Kanjuruhan Malang usai lagaArema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022) malam. Doa bersama digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (2/20/2022) pukul 19.32 WIB.

“Duka kalian duka kami juga. Kami Panser Biru melakukan doa dan menyalakan lilin bersama sebagai bentuk refleksi diri bagi kami untuk seluruh korban jiwa atas kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” tulis akun @panserbiru2001.

Sebelumnya panitia pelaksana (panpel) PSIS secara resmi telah mengumumkan penundaan laga PSIS vs Bhayangkara yang sedianya digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu (2/10) pukul 20.30 WIB.

“Berdasarkan emergency meeting yang dilakukan perangkat pertandingan dengan dipimpin Commisiones bapak Edrizal dengan berdasarkan rilis resmi dari PT Liga Indonesia Baru mengenai penundaan kompetisi selama sepekan, maka diputuskan pertandingan antara PSIS menghadapi Bhayangkara ditunda,” kata Ketua Panpel PSIS, Danur Ruspriyanto.

Panpel PSIS juga akan terus berkoordinasi dengan PT LIB mengenai jadwal baru untuk laga PSIS menghadapi Bhayangkara FC.

Editor : Sulhanudin Attar
Bagikan Artikel Ini