get app
inews
Aa
Read Next : Philippe Troussier Dipecat usai Vietnam Dibantai Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bilang Begini

Rizky Billar Kehilangan Job di Stasiun Televisi Gegara KDRT, Netizen: Seketika Hancur Karirmu

Rabu, 05 Oktober 2022 | 11:41 WIB
header img
Rizky Billar ketika sedang bersama Lesti Kejora . Foto: Instagram Lesti Kejora

JAKARTA, iNewsSemarang.idRizky Billar mengalami nasib apes. Setelah diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga  (KDRT) terhadap Lesti Kejora, ia dikabarkan kehilangan job sebagai pembawa acara setelah dipecat oleh stasiun televisi.

Bahkan, secara terang-terangan, pemecatan itu diumumkan dalam siaran langsung televisi oleh salah satu host dalam acara tersebut. Pemecatan itu sendiri diumumkan oleh sesama host, masing-masing Irfan Hakim, Ramzi, hingga Ruben Onsu.

Stasiun televisi memecat Rizky Billaradalah sebagai bentuk dukungan untuk Lesti Kejora yang sedang di rawat di rumah sakit dan juga serta peraturan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi,” kata Ramzi dalam acara di salah satu stasiun televisi swasta, seperti dikutip dari video singkat yang beredar di Instagram, Rabu (5/10/2022).

"Dengan ini, kami umumkan bahwa mulai malam hari ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host," ujar Irfan Hakim di acara yang sama.

Mereka juga menyerukan anti KDRT dan memberikan dukungan untuk penyanyi dangdut asal Cianjur itu. "Stop KDRT, L for Lesti, L for love," kata Irfan Hakim, Ramzy dan Ruben Onsu kompak.

Sontak, video pemecatan Rizky Billar yang disiarkan langsung di stasiun televisi ini langsung viral. Banyak netizen yang mengomentari video tersebut.

"Duh, pasti billar bingung nih, mana cicilannya banyak. Lah dia kan terkenal juga gara-gara Lesti," kata netizen di kolom komentar.

"Karma itu instan," komentar yang lain.

"Udah bagus diangkat derajatnya, hidupnya makin mapan, karier makin cemerlang, eh berulah," tulis netizen.

"Seketika hancur kariermu, Billar," kata yang lainnya.

"Abis ini ganti profesi apa yah," komentar netizen penasaran.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut