get app
inews
Aa Read Next : Soal Kasus Pelemparan Batu Bus Persis Solo, Gibran Kaitkan dengan Tragedi Kanjuruhan

Terus Bertambah, Update Terbaru Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Jadi 132 Orang

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:48 WIB
header img
Wali Kota Malang Sutiaji bersama Manaher Arema FC Ali Fikri berkumpul dengan keluarga korban di kamar jenazah RSSA Malang, Selasa (11/10/2022). Foto: iNews.id/Deni Irwansyah

MALANG, iNewsSemarang.id - Korban tewas dalam tragedi Kanjuruhan terus bertambah. Dari rilis resmi pemerintah dan Mabes Polri yang lalu jumlah korban tewas berjumlah 131 orang. Hari ini, jumlah tersebut bertambah satu lagi jadi 132 orang

Satu koban meninggal dunia yang baru yaitu Helen Prisela (20) warga Dusun Banjar Patoman, Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. Korban dinyatakan meningga dunia Selasa (11/10/2022) saat menjalani perawatan di IGD RS Saiful Anwar (RSSA) Malang. 

Sebelumnya, korban dinyatakan kritis dan harus menjalani perawatan selama 10 hari sejak tragedi. Namun, hingga hari ke-10 kesehatan korban tak kunjung pulih dan justru meninggal dunia. Hingga berita ini ditulis, jenazah masih berada di RSSA Malang.

Kabar duka ini pun mengundang perhatian Wali Kota Malang Sutiaji dan Manajer Arema FC Ali Fikri. Keduanya bahkan langsung datang ke ruang jenazah dan ikut menunggu di sana. 

Sementara itu, keluarga korban juga terlihat sudah berkumpul. Beberapa di antara mereka bahkan terlihat syok dan menangis histeris atas kabar tersebut. "Anakku.." ucapnya perempuan berkerudung sambil dipeluk beberapa koleganya. 

Diketahui, tragedi kanjuruhan telah menewaskan 131 orang, termasuk dua anggota polisi. Jumlah tersebut berdasarkan rilis resmi pemerintah dan Mabes Polri. Kini dengan bertambahnya satu orang, maka total korban tewas tragedi Kanjuruhan menjadi 132 orang. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut