get app
inews
Aa Read Next : Yoyok Sukawi Merapat ke Golkar dan Melamar Koalisi Indonesia Maju

Peringati HUT ke-58, Golkar Bertekad Kembalikan Kejayaannya di Kendal 

Minggu, 16 Oktober 2022 | 12:24 WIB
header img
Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan Ketua DPD Golkar Kendal Bimo Bagus Alit bersama ribuan warga mengikuti jalan sehat.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Partai Golkar yang genap berusia 58 tahun bertekad untuk terus memberikan manfaat dan senantiasa hadir di tengah persoalan warga. Golkar juga akan memberi solusi-solusi terbaik pada setiap permasalahan yang dialami warga, khususnya di Kabupaten Kendal.

Hal ini diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar, Dico M Ganinduto usai melepas ribuan peserta jalan sehat yang digelar DPD Partai Golkar Kendal di Stadion Utama Kendal, Minggu (16/10/2022).

Dico yang juga menjabat sebagai Bupati Kendal ini menyampaikan, menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang, pihaknya bertekad untuk bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Kendal.

"Kita sudah persiapan untuk 2024. Ada Pileg, Pilpres dan Pilkada. Kita koordinasi dengan DPD I dan DPD II, harapannya kita bisa membawa Partai Golkar menjadi pemenang di 2024 mendatang," kata Dico.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kendal, Bimo Bagus Alit mengatakan, jalan sehat yang digelar merupakan Intruksi dari DPP dan digelar secara serentak bersama dengan 514 kabupaten/kota se-Indonesia.

"Bersamaan dengan acara ini, kami di DPD Partai Golkar Kendal juga membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) bagi masyarakat umum," kata Bimo.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, ia menyatakan siap untuk mengikuti pemilu 2024. "Kita targetkan meraih 10 kursi di dewan pada Pileg 2024 mendatang," ungkapnya.

 

 

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut