get app
inews
Aa Read Next : Yoyok Sukawi Merapat ke Golkar dan Melamar Koalisi Indonesia Maju

HUT Golkar Kendal Menguning, Gus Tommy: Kami Tertua dan Kader Kami Solid

Minggu, 16 Oktober 2022 | 13:57 WIB
header img
Ketua Harian DPD Partai Golkar Kendal, Gus Tommy bersama Wasekjen DPP Partai Golkar sekaligus Bupati Kendal Dico M Ganinduto.(ist)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58, Stadion Utama Kendal berubah menjadi lautan manusia yang secara kompak mengenakan pakaian berwarna kuning. Ribuan warga ini sengaja berkumpul untuk mengikuti jalan sehat yang digelar DPD Partai Golkar Kendal.

Acara jalan sehat yang digelar untuk memeriahkan HUT partai pohon beringin ini dilakukan sesuai dengan instruksi dari pusat. DPP Partai Golkar sebelumnya telah menginstruksikan 514 pengurus daerah se-Indonesia untuk menggelar jalan sehat. Di DPP Partai Golkar sendiri, jalan sehat digelar di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno Jakarta.

Sementara di Kendal, seluruh kader, simpatisan dan pengurus struktural nampak kompak mengikuti jalan sehat berkeliling Kota Kendal, bersama ribuan warga.

"Inilah kami di Golkar. Semua kader dan simpatisan kompak. Ini juga menunjukkan bahwa kami di Golkar sudah siap menghadapi Pemilu 2024 mendatang," kata Ketua Harian DPD Partai Golkar Kendal, Muhammad Tommy Fadlurrahman, Minggu (16/10/2022).

Pria yang biasa disapa Gus Tommy ini mengatakan, Golkar yang semakin matang di usianya ke-58 dan banyak berbuat untuk masyarakat tak sekedar siap menghadapi Pileg, namun juga siap untuk mengusung ketua umumnya, Airlangga Hartarto maju sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Di sini kami bertekad tak hanya sekedar mengusung sebagai Capres di 2024, tapi bertekad untuk mengantarkan beliau (Airlangga Hartarto) terpilih menjadi RI 1," tandasnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kendal yang telah antusias mengikuti jalan sehat, sekaligus mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat.

"Saya sangat berterimakasih kepada semua masyarakat yang hadir di sini. Mari mulai sekarang kita tingkatkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga seperti jalan sehat ini," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar, Dico M Ganinduto mengatakan, Partai Golkar yang genap berusia 58 tahun bertekad untuk terus memberikan manfaat dan senantiasa hadir di tengah persoalan warga. Golkar juga akan memberi solusi-solusi terbaik pada setiap permasalahan yang dialami warga, khususnya di Kabupaten Kendal.

Dico yang juga menjabat sebagai Bupati Kendal ini menyampaikan, menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang, pihaknya bertekad untuk bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Kendal.

"Kita sudah persiapan untuk 2024. Ada Pileg, Pilpres dan Pilkada. Kita koordinasi dengan DPD I dan DPD II, harapannya kita bisa membawa Partai Golkar menjadi pemenang di 2024 mendatang," kata Dico.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut