get app
inews
Aa Read Next : Ayu Ting Ting Batal Nikah untuk Kedua Kali: Allah Menjaga Saya dan Bilqis

4 Tahun Bermusuhan, Ternyata Ini Alasan Ayu Ting Ting Sakit Hati ke Boy William

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 12:20 WIB
header img
Boy William dan Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Bermusuhan Selama 4 Tahun. Foto: Instagram Boy William

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Tak banyak yang tahu, ternyata aktor tampan Boy William dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ternyata pernah bermusuhan selama 4 Tahun. Alasan permusuhan keduanya ini terungkap kala Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William.

Boy William dan Ayu Ting Ting ini memang dikenal telah lama menjalin hubungan pertemanan. Namun, siapa sangka jika ternyata Ayu Ting Ting sempat merasa sakit hati ke Boy William yang berujung pada permusuhan antara keduanya. 

Dilansir dari Qiss You TV, Boy dan Ayu membeberkan permasalahan yang membuat mereka saling diam.

"Masyarakat gak tau tapi kita selalu dijodoh-jodohin, dibalik itu semua kita gak ngobrol," kata Boy William, seperti dilansir oleh MNC Portal Indonesia.

"Selama empat tahun kita gak ngobrol karena ada masalah tertentu" kata Ayu Ting Ting menimpali.

Bahkan, saat itu Ayu Ting Ting sampai mem-block nomor WhatsApp Boy William. Rupanya, hal ini bermula dari sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Dimana pada saat itu, Boy diminta memberikan pendapat tentang artis-artis tertentu.

Kemudian saat muncul gambar Ayu Ting Ting, ekspresi dan kata-kata yang diucapkan Boy William saat itu membuat Ayu kecewa. Pelantun lagu Alamat Palsu itu merasa kesal karena ekspresi muka Boy yang menurutnya jijik kepadanya.

"Sebenernya ekspresi dan perkataan lo itu yang tidak pengen gua denger dan liat. Sedangkan gue ngerasa deket sama lo dari dulu, perjuangan kita sama-sama dari nol, kerjaan apapun kita ambil. Dan di suatu acara gue ngeliat lo begitu," jelas Ayu.

Dalam kesempatan tersebut, Boy William lantas meminta maaf dengan tulus kepada Ayu Ting Ting. Iya juga tidak memungkiri rasa rindunya itu kepada Ayu Ting Ting selama 4 tahun mereka tidak saling sapa.

Meski sempat merasa gengsi, pada akhirnya Boy William dan Ayu Ting Ting saling memaafkan satu sama lain. Kini, hubungan persahabatan mereka pun bisa cair seperti dulu.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut