get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Putus dengan Muhammad Fardhana Sejak 22 Juni 2024

Ayu Ting Ting Batal Nikah untuk Kedua Kali: Allah Menjaga Saya dan Bilqis

Selasa, 02 Juli 2024 | 10:52 WIB
header img
Ayu Ting Ting Batal Nikah untuk Kedua Kali. (Foto: IST)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pedangdut Ayu Ting Ting resmi putus dengan Muhammad Fardhana sejak 22 Juni 2024. Kandasnya pertunangan Ayu ini menjadikannya kembali menelan pil pahit gagal menikah untuk yang kedua kalinya. 

Kendati demikian, janda satu anak ini pun ikhlas atas berakhirnya jalinan tersebut. Sebab ia percaya apapun yang terjadi dalam hidupnya dikarenakan Allah begitu sayang kepadanya dan anak semata wayangnya, Bilqis.

"Jadi menurut saya ya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis gitu, ya saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis," ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024) malam.

Perempuan asal Depok, Jawa Barat itu menjelaskan bahwa dirinya dan Muhammad Fardhana sudah sepakat berpisah pada 22 Juni 2024.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tidak mengungkapkan secara gamblang alasan mengapa mereka putus. Ia hanya mengakui bahwa adanya perbedaan prinsip di antara dirinya dan pria berpangkat Lettu tersebut.

"Hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu ditemani keluarga meresmikan berakhirnya hubungan mereka dengan baik-baik kepada keluarga Fardhana.

"Jadi Kebetulan saya didampingi orangtua saya juga ketemu dan untuk menyampaikan gitu, bahwa memang ini sudah keputusan yang kami buat bersama yang memang saya yang mengajukan dan kebetulan diterima baik dan diterima dengan legowo sama Mas dana dan juga pihak keluarga yang diwakili Alhamdulillah," pungkas Ayu Ting Ting. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut