get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Ibu Muda Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya Diduga Karena Dicekik

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:39 WIB
header img
Petugas mengevakuasi jenazah Lian Dini Ayuningtyas, 23 tahun, ibu muda yang tewas di dalam kamar rumahnya. Foto : Eka Setiawan

SEMARANG, iNewsSemarang.id –  Lini Dini Ayuningtyas (23 tahun) ditemukan meregang nyawa di kamar rumahnya. Ibu muda warga Jalan Sendangguwo Selatan 1 Kelurahan Sendangguwo Tembalang Kota Semarang itu ditemukan sudah tak bernyawa pada Minggu (23/10/2022) pagi oleh tetangganya.

 Kepolisian yang mendapat laporan dari warga, langsung mendatangi kepolisian. Unit Reskrim Polsek Tembalang datang bersama dengan Unit Identifikasi (Inafis) di tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan tersebut. .

“Kami melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Minggu (23/10/2022).

Saksi mata di sekitar rumah korban, Pipit Sugiharto mengatakan, pada Minggu dini hari (23/10/2022) sekira pukul 02.00 WIB, dia mendengar teriakan korban dan anaknya dari dalam rumah. Tak lama, suara teriakan itu tak terdengar lagi. Namun dirinya  tidak curiga sama sekali.

“Paginya ternyata sudah meninggal dunia (korban),” kata Pipit.

Pagi harinya setelah tersiar kabar ada wanita muda meninggal, warga kemudian ramai berdatangan termasuk petugas Bhabinkamtibmas setempat. Beberapa polisi tak berseragam juga terlihat di sana.

Info yang beredar, suami dan anak korban pulang di rumahnya daerah Jomblang, Candisari, Kota Semarang saat polisi mengevakuasi jenazah korban pembunuhan tersebut.  Kini rumah korban dalam keadaan kosong.

Jenazah korban sudah dibawa menggunakan ambulans ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari informasi sementara, korban meninggal diduga karena dicekik atau dibekap sehingga kesulitan bernapas.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut