get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar, Ibu Muda Ini Terlibat Pertengkaran dengan Suaminya

Minggu, 23 Oktober 2022 | 16:23 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa

 

SEMARANG,iNewsSemarang.id- Unit Reskrim Polsek Tembalang masih menyelidiki kasus pembunuhan Lian Dini Ayuningtyas (23 tahun), warga Sendangguwo Selatan 1, Tembalang Kota Semarang, pada Minggu (23/10/2022) dini hari. Suami korban, D, yang diduga kuat pelaku pembunuhan saat ini sudah diamankan polisi.

Dari pemeriksaan awal, diduga korban tewas karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Korban diduga dicekik hingga tewas dan ditinggal begitu saja di atas kasur dengan wajah ditutup bantal.

“Dugaan sementara dilakukan oleh suaminya," kata Kapolsek Tembalang, Kompol Maulana Ozar, Minggu (23/10/2022).

Saat ini suami korban yakni D telah diamankan polisi. Dari pemeriksaan awal terungkap kalau korban dan suaminya terlibat pertengkaran.  Polisi menduga kuat korban tewas dicekik dalam kamar. Saat ditemukan, kondisinya telentang dengan wajah tertutup bantal di dalam kamar yang terkunci.

Peristiwa ini terungkap setelah orang tua D melaporkan dugaan KDRT ini ke ketua RT setempat. Oleh pengurus RT kemudian diteruskan ke Babinsa setempat.

Saat anggota polisi dari Polsek Tembalang tiba di rumah korban, pintu rumah dalam keadaan tergembok. Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi dan mengevakuasi jenazah korban pembunuhan ke RSUP dr Kariadi. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut