get app
inews
Aa Read Next : PN Jaksel Putuskan Gugatan Praperadilan Penyitaan HP Aiman Wicaksono Sore Ini

Viral Balita Kirim Pesan WhatsApp Absurd ke Ayah, Dikira Istri Lagi Marah

Senin, 24 Oktober 2022 | 16:35 WIB
header img
Seorang balita asal Pemalang yang menuliskan kalimat absurd lewat pesan WhatsApp ke ayahnya. Foto : tangkapan layar

PEMALANG, iNewsSemarang.id – Beredar potongan video viral seorang balita yang mengirim pesan WhatsApp ke sang ayah. Menariknya, kalimat yang ditulis balita tersebut tidak jelas alias absurd. Tingkah lucu balita yang belakangan diketahui bernama Alexa (2,5 tahun) itu membuat netizen tersenyum.

Alexa merupakan balita anak pasangan Panji dan Diyah, warga Desa Pesantren, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang. Video viral tersebut menjadi pembicaraan warganet.

Dalam rekaman video, terlihat bocah berusia 2 tahun lebih itu tampak kesal saat direkam kamera video oleh ibunya, di mana si bocil sedang utak-atik handphone di tangannya berusaha menulis sesuatu ke ayahnya di WhatsApp.

Lucu dan menggelikan, saat pesan berhasil dikirim ke ayahnya, hanya tulisan abjad berantakan tak karuan tak jelas maknanya.

Tampak pada layar ponsel di kolom pesan WhatsApp hanya tertulis 'O ncj. Panji (30 tahun), ayah Alexa awalnya bingung, sering datangnya pesan masuk dari nomor HP istrinya.

Akan tetapi tulisan hurufnya berantakan, ia bahkan mengira istrinya mengirim pesan tanda sedang marah. “Saya kira itu tulisan istri saya lagi marah, gak tahunya anak saya,” kata Panji.

Diyah, sang ibu balita keheranan mengamati tingkah bocah yang lucu bisa membuka WhatsApp dan mencari kontak ayahnya. Meski, dalam kontak tersebut tidak ada foto ayahnya

"Padahal nomor kontak yang tersimpan di handphone itu banyak, dari mulai keluarga, saudara hingga teman, terlebih profil WhatsApp ayahnya juga tidak menggunakan fotonya," ujarnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut