get app
inews
Aa Read Next : Viral Paspampres Terjatuh Lompat dari Motor saat Kawal Presiden Jokowi

Penampakan Perempuan Bercadar yang Todongkan Pistol ke Paspampres Coba Terobos Istana

Selasa, 25 Oktober 2022 | 11:15 WIB
header img
Penampakan perempuan bercadar yang membawa senjata api hendak menerobos Istana Presiden, Jakarta Pusat, Senin (25/10/2022). Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Polres Jakarta Pusat masih menggali motif dan identitas perempuan bercadar yang menodongkan pistol ke anggota Paspampres dan Polisi di Istana Presiden, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022).

Perempuan yang kini tengah diperiksa polisi itu nampak mengenakan pakaian dan cadar hitam serta kerudung berwarna biru. Pelaku yang diduga berusia 25 tahun itu belum diketahui identitasnya.

Barang bukti yang diamankan berupa senjata api jenis FN, tas hitam berisi kitab suci dan dompet kosong warna pink serta handphone.

Senjata api tampak berwana silver dengan gagang berwarna cokelat. Senjata itu sempat ditodongkan ke Paspampres yang sedang berjaga.

"Tadi kita kan dari anggota bilang dia bawa senjata todongkan anggota ke Paspampres langsung sama anggota direbut. Sama anggota Lantas," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, Selasa (25/10).

Latif mengatakan perempuan bercadar itu diamankan di Subdit Kamneg Polda Metro Jaya. Pelaku dipastikan satu orang. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut