get app
inews
Aa Read Next : TKN Klaim Jokowi Dukung Prabowo-Gibran, Istana: Presiden Tetap Fokus Bekerja

Nikita Mirzani Ditahan, Begini Pembelaan Para Sahabatnya

Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:43 WIB
header img
Para sahabat memberi dukungan karena Nikita Mirzani ditahan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani resmi ditahan selama 20 hari ke depan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang sejak, Selasa (25/10/2022). Kabar tersebut pun membuat para sahabatnya tak terima dan beramai-ramai menuliskan pembelaan untuk mendukung Nikita. 

Salah satu sahabat Nikita, Ahi Yuen mengatakan Nikita bukan orang jahat di instagram storiesnya. Ahi mengatakan kalau Nikita bukan orang jahat ataupun penipu.

“Teroris bukan, penjahat bukan, penipu bukan masa Nikita seorang ibu dari 3 anak yang masih kecil di tahan???,’ tulis @ahi_yuen, Instagram, Selasa (25/10/2022).

Sementara itu, Ferdinand Hutahaen juga merasa iba dan mengkhawatirkan Nikita. Dia bertekad untuk membela Nikita dan selalu di sisinya.

“Turut prihatin untuk adikku Nikita, sabar ya dek! Kita balas beri hukuman kepada yang menjahatimu,” tulis @ferdinand_hutahaean.

Ada pula Tengku Zanzabella yang menanyakan bukankah seorang pelapor juga bersalah. Dia merasa ada yang aneh dalam kasus tersebut.

“Turut prihatin buat Nikita. Tapi anehnya bukannya pelapor juga punya salah? Ini kasus apa sih sebenernya? Kok ada yang ganjil,” tulis @zanzabellaa.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE pada 16 Mei 2022. Dia dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda tersebut ke Polresta Serang Kota dan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut