get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis dengan Uang Belanja Fantastis, Nomor 4 hingga Miliaran Rupiah

Ussy Sulistiawaty Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kg, Netizen: Gadis Mah Kalah

Sabtu, 05 November 2022 | 15:13 WIB
header img
Transformasi Ussy Sulistiawaty sebelum melahirkan dan setelah melahirkan. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis Ussy Sulistiawaty kini tampil beda seperti gadis ABG. Dia membagikan potret saat berat badannya mencapai 77 kg dengan penampilannya sekarang yang lebih rampng di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Dalam unggahan di media sosialnya, Ussy menceritakan saat dirinya kenaikan berat badan setelah melahirkan putranya, Sakalingga Ibra Pratama. Saat itu, berat badannya naik drastis dan melebihi dari kakaknya.

“Lahiran Saka paling besar dari empat kakak-kakaknya, 77 kilogram. Tapi happy aja aku tuh, yang penting anak sehat,” kata Ussy Sulistiawaty dikutip dari Instagramnya, Sabtu (5/11/2022).

Setelah melahirkan, dia pun fokus untuk menurunkan berat badannya. Akhirnya, selama beberapa bulan, Ussy berhasil menurunkan berat badan hingga 28 kilogram.

Kini, berat badan Ussy mencapai 49 kilogram. Perbedaan signifikan itu terlihat dari potret transformasinya, dulu dan sekarang di mana saat ini tubuhnya tampak jauh lebih langsing.

Istri Andhika Pratama ini mengaku selama ini dia mengatur asupan makanan yang masuk ke badannya. “Setelah makan enak aku makan sehat, begitu aja terus prosesnya,” tulisnya.

Selain itu, dia juga rutin olahraga dan mengonsumsi minuman yang mengandung serat tinggi. Hal ini dilakukan agar sistem pencernaannya lancar dan metabolismenya terjaga.

“Jadi semua kotoran keluar dan nggak numpuk di usus, biar metabolisme aku bagus dan bantu mempercepat proses penurunan berat badan," terang Ussy.

Dia sendiri mengaku tidak suka diet ekstrim yang bisa menurunkan berat badannya secara instan. Karena, hasilnya juga tidak signifikan.

"Aku nggak suka semua yang kilat karena aku yakin berat badan aku akan kayak yoyo, turun naik dengan cepat, jadi aku nikmati prosesnya. Katanya sih ya yang berproses lebih indah pada saatnya,” tulis dia.

Terkait olahraga, Ussy juga membagikannya di media sosial Instagram. Beberapa olahraga yang dilakoninya yakni lari, dancing, dan aero hoops yang belakangan dia coba.

Sontak, potret itupun mengundang komentar netizen. Sebab, penampilan Ussy sangat jauh berbeda setelah diet. "Balik gadis lagi," kata netizen di kolom komentar.

"Ya Allah ABG mah kalah ini mah," komentar yang lain. "Masya Allah, definisi emak anak 5 tapi penampilan masih gadis," puji netizen. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut