get app
inews
Aa
Read Next : Lionel Messi Dinobatkan Pemain Terbaik FIFA 2023, Kalahkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Lionel Messi Cedera Pergelangan Kaki Jelang Piala Dunia 2022, Batal Tampil Bersama Argentina?

Minggu, 06 November 2022 | 22:11 WIB
header img
Lionel Messi. Foto : Getty Image/iNews

PARIS, iNewsSemarang.id –  Kabar tak sedap datang dari Timnas Argentina. Salah satu bintangnya, Lionel Messi saat ini dikabarkan tengah menjalani pemulihan cedera. Penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu akan absen melawan Lorient, dalam lanjutan Liga Prancis.

Mantan bintang Barcelona itu diketahui mengalami masalah pada tendon achilles-nya. Akibat ada masalah di pergelangan kakinya, Messi pun terpaksa harus menepi sementara waktu untuk menjalani pemulihan agar cederanya tidak semakin parah.

Messi rencananya baru akan kembali berlatih bersama Les Parisiens –julukan PSG- pada pekan depan. Kabar ini diinformasikan langsung oleh pihak tim melalui laman resminya.

“Leo Messi akan tetap menjalani perawatan untuk tendon achilles yang meradang sebagai tindakan pencegahan,” tulis pernyataan PSG dalam laman resminya, Minggu (6/11/2022).

Lionel Messi yang tengah cedera Ini menjadi kabar yang tidak menyenangkan untuk PSG. Karena dengan begitu, Messi absen saat Les Parisiens bertandang ke markas Lorient dalam lanjutan Liga Prancis 2022/2023 di Stade Yves Allainmat, Minggu (6/11/2022) malam WIB.

Tak hanya bagi kubu PSG saja. Timnas Argentina juga akan terkena dampaknya jika La Pulga harus absen lama. Tim yang dinahkodai Lionel Scaloni itu pasti sangat ketar-ketir mendengar kabar ini, karena akan mempengaruhi daya gedor Argentina di lini depan.

Pasalnya, kabar ini muncul jelang Piala Dunia 2022 Qatar. Ajang empat tahunan itu akan mulai berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Timnas Argentina berharap Messi bisa segera cepat pulih sehingga dapat tampil di Piala Dunia 2022 Qatar. Sekadar diketahui, tim berjuluk La Albiceleste tergabung dalam Grup C bersama Polandia, Arab Saudi, dan Meksiko. (mg arif) 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut