Logo Network
Network

Detik-detik Mobil Sedan Tabrak 4 Siswi SMP di Semarang Terekam CCTV, 2 Korban Terluka Parah

Lurisa Lulu
.
Rabu, 09 November 2022 | 10:21 WIB
Detik-detik Mobil Sedan Tabrak 4 Siswi SMP di Semarang Terekam CCTV, 2 Korban Terluka Parah
Tangkapan layar rekaman CCTV detik-detik empat pelajar SMP di Kabupaten Semarang tertabrak mobil sedan. Foto: iNews TV/Lurisa Lulu

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Peristiwa nahas menimpa empat siswi SMP di Kabupaten Semarang. Pasalnya, sebuah mobil sedan melaju kencang dan menabrak mereka yang tengah berjalan kaki di jalan jambu. Detik-detik peristiwa kecelakaan tersebut pun jelas terekam CCTV

Dalam rekaman CCTV, mobil diduga melaju kencang saat kondisi jalan lengang. Tabrakan membuat para korban terpental. Dua siswa luka parah dan dua lainnya luka ringan. 

Para korban yang tengah berjalan kaki usai kegiatan belajar mengajar di sekolah, tertabrak mobil yang melaju dari arah belakang.

Kecelakaan ketika mobil Suzuki Baleno diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jambu menuju Ambarawa. Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil yang melintas di sisi kiri seketika menabrak empat siswa yang berjalan kaki. 

“Mobil berhenti setelah roda depan masuk lubang parit,” kata salah satu warga, Ahmad Ngadiman, Selasa (8/11/2022). 

Akibat kecelakaan, korban bernama Tatik Puji Lestari (13) dan Arum Ratri Setianingtyas (13) mengalami luka parah di bagian kepala, lengan dan kaki. Keduanya kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sedangkan dua korban luka ringan telah diperkenankan pulang. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini