get app
inews
Aa
Read Next : Anak Tamara Bleszynski Kecelakaan, Jadi Korban Tabrak Lari hingga Luka Tangan dan Kaki

Kasus Sedan Tabrak 4 Siswi SMP di Semarang, Diduga Sopir Terkena Serangan Jantung

Rabu, 09 November 2022 | 10:26 WIB
header img
Polisi menunjukkan TKP kecelakaan Sedan menabrak 4 siswi SMP di Jalan Jambu Kabupaten Semarang. Foto: Lurisa Lulu

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Satlantas Polres Semarang telah mengamankan pengemudi sedan Baleno yang menabrak empat siswi SMP yang berjalan kaki di jalan Jambu Kabupaten Semarang pada Selasa (7/11/2022). Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga kecelakaan terjadi karena sang sopir terkena serangan jantung ringan.

Oleh karena itu, pihak kepolisian memastikan kecelakaan tersebut bukan aksi tabrak lari. Melainkan murni kecelakaan karena sang pengemudi sedan Baleno bernomor polisi H 1085 WC terkena serangan jantung ringan, sehingga tak mampu mengontrol kemudi kendaraannya.

Dua siswi korban kecelakaan bernama Tatik Puji Lestari (13) dan Arum Ratri Setianingtyas (13) siswi SMP Negeri 1 Jambu mengalami luka parah di bagian kepala karena benturan keras dan sempat terpental. Keduanya masih menjalani perawatan intensif di RS Ambarawa.

Menurut polisi, kecelakaan bermula saat mobil sedan Suzuki Baleno yang dikendarai pelaku bersama ibunya mengarah dari Magelang menuju rumah mereka di Semarang.

Saat tiba di lokasi, mobil kehilangan kendali dan akhirnya menabrak empat siswi yang tengah berjalan kaki usai pulang sekolah.

“Dari pemeriksaan sementara, kami menduga jika pengemudi tengah terkena serangan jantung ringan sehingga tak mampu mengontrol kemudi kendaraannya,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Semarang, Iptu Sutarto, Rabu (8/11/2022).

“Hal itu di perkuat dengan bukti rekam medis dari rumah sakit Hermina Banyumanik Kota Smarang. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan,” imbuhnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut