get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024 Tanpa 3 Pemain Pilar

Ivar dan Justin Hubner Terkesan Ikut Latihan Bersama Timnas Indonesia U-20

Jum'at, 11 November 2022 | 19:13 WIB
header img
Justin Hubner saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 di Turki. Foto : PSSI

TURKI, iNewsSemarang.id - Dua calon pemain natutralisasi Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Turki. Keduanya langsung mengikuti sesi latihan yang berlangsung pada Kamis (10/11).

Baik Ivar dan Justin tidak merasa kesulitan dalam latihan perdananya. Mereka menikmati berlatih bersama skuad Garuda Nusantara. Ivar Jenner mengaku sangat terkesan selama mengikuti latihan, apalagi bertemu dengan pemain dan staf pelatih.

“Saya merasa senang menjalani latihan perdana bersama tim hari ini, senang rasanya saya bisa bertemu dengan rekan setim, dengan staf pelatih, jadi saya merasa baik di latihan pertama ini," kata Ivar di laman PSSI.

Sementara, Justin Hubner juga merasa senang bisa mengikuti latihan perdana dengan baik. Dia berharap ke depannya bisa terus terlibat dalam persiapan Indonesia U-20 menuju Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung tahun 2023.

"Sangat bagus, hari ini (kemarin) latihan perdana saya, bagus untuk belajar dan bertemu bersama teman-teman setim dan para staf. Saya harap bisa ikut sesi-sesi latihan selanjutnya bersama tim," ujar Justin.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-20 sudah berlatih di Turki sejak 16 Oktober 2022. Di Turki, Garuda Nusantara sudah menjalani lima partai uji coba melawan Cakallikli Spor (menang 2-1), Turki U-19 (kalah 1-2).

Kemudian kontra Moldova U-20 (menang 3-1 dan seri 0-0), dan Antalyaspor U-20 (menang 3-2).

Setelah dari Turki, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan melanjutkan TC di Spanyol. Di Negeri Matador itu, Tim U-20 dijadwalkan mengikuti sejumlah uji coba.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut