get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia Malam Ini di Vision+, Kick-off 19.00 WIB

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini, Live RCTI

Selasa, 10 September 2024 | 05:29 WIB
header img
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Australia malam ini, Selasa (10/9/2024) disiarkan langsung RCTI. (Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Australia malam ini, Selasa (10/9/2024) disiarkan langsung RCTI. Kedua tim bentrok pada matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga. 

Timnas Indonesia  akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).  Skuad Garuda memiliki rekor pertemuan yang tidak bagus melawan Australia.

Dikutip dari laman 11v11, kedua tim sudah bertemu 19 kali di berbagai ajang. 15 laga berakhir untuk kemenangan Australia.

Tiga laga lainnya berakhir imbang dan satu dimenangkan Indonesia. Pada pertemuan terakhir, Garuda menelan kekalahan telak 0-4 di Piala Asia 2023.

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner mengatakan timnya yang sekarang sudah jauh lebih berkembang. Pasalnya, Skuad Garuda saat ini mendapat amunisi tambahan seperti Thom Haye, Calvin Verdonk, dan Jay Idzes.

“Kami berkembang banyak, kita dapat beberapa pemain baru di tim. Level kami juga meningkat sangat pesat, sekarang kami punya banyak pemain berkualitas di tim,” kata Hubner dalam jumpa pers jelang laga kontra Australia, Senin (9/9/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut