get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Perempuan yang Jadi Tulang Punggung Keluarga, No 1 Dulu Tinggal di Rumah Petakan

Ungkap Suka Duka Jadi Istri Konglomerat, Nia Ramadhani: Banyak Perjuangan

Sabtu, 12 November 2022 | 11:17 WIB
header img
Nia Ramadhani ungkap suka duka jadi istri konglomerat. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis cantik Nia Ramadhani mengungkapkan bagaimana suka duka yang harus dilaluinya untuk membina kehidupan rumah tangga dengan sang suami, Ardi Bakrie. Pasalnya, banyak orang yang mengira hidup Nia selalu enak dan serba mewah karena dipersunting oleh seorang konglomerat.

Dalam perbincangan Nia dengan Merry Riana di kanal YouTubenya, Nia pun membantah anggapan orang lain yang menilai dirinya menikah dengan Ardie Bakrie bahagia lantaran bergelimang harta.

Nia Ramadhani bahkan mengaku banyak perjuangan yang harus dilaluinya untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

"Menjadi Nia Ramadhani itu gampang kalau dulu kan sering dibilang enak lah jadi Nia udah kawin nyari kayak Ardi terus happy-happy," ujar Nia Ramadhani, di kanal YouTube Merry Riana, Sabtu (12/11/2022).

Nia menyebutkan, kehidupan yang dia jalani untuk mempertahankan rumah tangga dengan Ardi sebenarnya tidak semudah dan seenak sangkaan orang-orang. 

"Orang lihatnya kayak gitu, cuma di dalamnya banyak perjuangan bisa tetap sama-sama, banyak perjuangan yang harus dilakukan untuk mempertahankan rumah tangga itu," ujarnya.

Menurut Nia Ramadhani, bagian tidak mudah adalah menjalani pernikahan. Apalagi dia dan Ardi memiliki sifat yang berbeda. Akan tetapi ibu tiga anak itu mengaku bahwa hal yang sulit di awal sudah mereka lewati.

“Menjalani pernikahannya itu memang susah, apalagi misalkan Ardi kan sudah terbentuk menjadi laki-laki yang dulunya dia enggak mau cerita tentang lemahnya dia lah gitu, jadi lebih susah untuk masuk, untuk mengenalnya. Tapi sekarang semua itu sih udah Alhamdulillah sudah dilewati," kata Nia Ramadhani.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut