get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Deretan Artis Perempuan yang Jadi Tulang Punggung Keluarga, No 1 Dulu Tinggal di Rumah Petakan

Sabtu, 17 Desember 2022 | 10:38 WIB
header img
Ayu Ting Ting.(Foto:Okezone/Dok)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Tak semua artis yang saat ini sukses dalam karier maupun bisnis hidup serba kecukupan. Banyak di antara artis perempuan yang sekarang tajir, dulu harus hidup susah, karena ekonomi keluarga yang pas-pasan.  

Tapi, banyak artis  yang sekarang berubah 180 derajat. Dulu hidup susah bersama keluarga, sekarang malah menjadi tulang punggung keluarga. Selain membantu mencukupi kebutuhan orang tua, juga banyak artis yang peduli terhadap kebutuhan adik-adiknya.

Mereka bisa sukses setelah lulus dalam casting, dan kemudian membintangi film lewat sejumlah peran di layar lebar. Pundi-pundi rupiah pun datang mengalir. Selain sukses sebagai artis, tak sedikit artis yang juga berani terjun ke dunia bisnis meraih kesuksesan.

Selain bisa membangun rumah mewah, para artis ini juga mampu mengajak keluarganya untuk beribadah umroh hingga haji, dan menikmati berbagai destinasi wisata di Indonesia maupun luar negeri.

Berikut artis perempuan yang jadi tulang punggung keluarga : 

 

1.Enzy Storia

Enzy Storia juga menjadi salah satu artis perempuan jadi tulang punggung keluarga. Melalui kanal YouTube Daniel Mananta, dia menceritakan sejak kecil hanya hidup bersama ibu dan adiknya.

Enzy mengaku, dirinya mengalami banyak masa sulit selama hidupnya. Bersama ibu dan adiknya, Enzy bahkan pernah tinggal di rumah petakan.

Melihat kehidupannya yang jauh dari kata mewah, dia pun berusaha untuk bekerja dan mengikuti berbagai casting. Kini terbukti Enzy bisa bekerja menjadi artis terkenal dan menghidupi ibu serta adiknya.

 

2. Inul Daratista

Artis perempuan jadi tulang punggung keluarga selanjutnya, ada Inul Daratista. Memulai karier dari nol, selama ini Inul bekerja bukan hanya untuk dirinya tapi juga orang tuanya.

Sebab, sebelum menjadi artis, Inul merasakan betul hidup di tengah keluarga yang serba kekurangan. Setelah menjadi artis dan penyanyi, dia pun membantu perekonomian dan mengangkat derajat keluarganya.

Tak hanya sukses di hiburan, Inul Daratista bahkan dikabarkan memiliki kekayaan mencapai Rp300 miliar. Hal ini karena dia juga merintis sejumlah bisnis seperti karaoke hingga kuliner. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut