get app
inews
Aa Read Next : Cinta Laura Alami Cedera usai Latihan Bela Diri, Telinga Robek akibat Ditendang

Upayakan Sadio Mane Tampil di Piala Dunia 2022, Federasi Senegal Pakai Jasa Dukun

Sabtu, 12 November 2022 | 19:17 WIB
header img
Striker Bayer Munchen Sadio Mane. Foto : Instagram

DAKAR, iNewsSemarang.id- Bintang Bayer Munchen Sadio Mane terancam tidak bisa tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar. Penyebabnya, bekas pemain sayap Liverpool FC tersebut mengalami cedera pada fibula kanannya. Meski demikian, namanya tetap dimasukkan oleh federasi sepak bola negranya menjadi bagian dari Tim Nasional Senegal.

Nama Sadio Mane masuk dalam 26 pemain yang dibawa ke Qatar. Padahal, kondisi pesepak bola muslim tersebut sangat diragukan tampil, akibat cederanya tersebut.

Namun demikian, Federasi Sepak Bola Senegal (FSF) tak kurang akal. Mereka melakukan cara unik untuk penyembuhan striker Bayern Munchen itu. Sekjen FSF Senegal, Fatma Samoura menyebut akan mengunakan jasa orang pintar atau dukun untuk mempercepat penyembuhan cedera Mane.

“Kami akan menggunakan dukun. Saya tidak tahu [apakah itu efektif], tetapi kami akan tetap menggunakannya. Mudah mudahan ada keajaiban, karena dia harus ada di sana,” ucap Samoura, dikutip dari Marca, Sabtu (12/11/2022).

Cedera Mane didapat ketika membela Die Roten melawan Werder Bremen di Bundesliga pada awal pekan ini. Sebelumnya, pihak dari Bayern sudah berkoordinasi mengenai kondisi yang dialami Mane dan hasilnya akan di tentukan dalam akhir pekan ini.

Akibatnya striker tersebut harus beristirahat dan melawatkan pertandingannya melawan Schalke pada Sabtu ini. Hal ini adalah situasi yang sulit bagi Mane, apakah harus beristirahat atau akan ikut penampilan dalam PIala Dunia 2022 nanti. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut