get app
inews
Aa Read Next : Mabuk, Pengendara Motor di Purworejo Tabrak Kakek-kakek hingga Tewas

Pilu, Gadis di Purworejo Diperkosa Teman Usai Berkenalan Via WhatsApp

Senin, 14 November 2022 | 08:25 WIB
header img
Seorang gadis di Purworejo diperkosa temannya setelah berkenalan lewat WA. Foto: Ilustrasi/Ist

PURWOREJO, iNewsSemarang.id - Insiden memilukan dialami oleh Bunga (nama samaran) seorang gadis warga Kabupaten Purworejo. Dia diperkosa oleh pelaku berinisial G yaitu teman yang dikenalnya via pesan singkat WhatsApp (WA).

Kejadian nahas yang menimpa Bunga bermula saat G mengajaknya pergi jalan-jalan ke Waduk Sermo pada Minggu (30/10/2022).

Dengan segala bujuk rayu pelaku akhirnya berhasil mengelabui korban dan mengajak pergi, setelah pulang dari waduk. Kejadian pemerkosaan terjadi di salah satu rumah teman pelaku yang berada di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo.

Pelaku mengatakan mau mampir di rumah temannya. Sesampainya disana korban ditawari makan tapi menolak, terus korban didorong ke kamar dan pelaku melakukan tindakan senonoh (perkosaan) melayani nafsu bejat.

Bunga mengaku dia dipaksa melakukan hubungan intim dengan pelaku, bahkan dengan cara pemaksaan. “Saya memberontak dan menampar pelaku, namun dia menampar balik saya dan mengancam,” katanya, Minggu (13/11/2022).

Pelaku sempat dudukin dadanya, cekik korban bungkam mulut dan hidung korban. Di tengah kejadian korban sempat tampar pelaku untuk melawan tapi pelakunya nampar balik setelah kejadian tersebut pelaku juga sempat mengajak korban korban jalan-jalan lagi/ bahkan ajakan itu disertai ancaman untuk memviralkan kejadian itu.

Sementara itu orang tua korban W berharap pelaku secepatnya ditangkap dan diberi hukuman yang setimpal. 

“Pasca kejadian tersebut anak saya mengalami traum. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Purworejo dan kini masih dilakukan penyelidikan,: kata W.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut