get app
inews
Aa Read Next : Syahnaz Idab DBD hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Menlu Rusia Sergey Lavrov Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Selasa, 15 November 2022 | 06:59 WIB
header img
Tampak suasana di luar RS Sanglah, Denpasar, Bali lokasi dimana Menlu Rusia memeriksakan kesehatannya usai tiba di Bali. Foto: Miftahul Chusna

DENPASAR, iNewsSemarang.id - Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov mengalami gangguan kesehatan pasca tiba di Bali untuk mengikuti KTT G20. Dia dikabarkan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar untuk menjalani pemeriksaan. 

Seorang petugas Rumah Sakit Sanglah menyebut, Lavrov sempat menjalani pemeriksaan di Poliklinik Jantung Wing Amerta RS Sanglah.

"Cuma pemeriksaan. Sudah meninggalkan rumah sakit," kata petugas yang tidak mau disebut namanya itu, Senin (14/11/2022).

Berdasarkan pantauan, sejumlah delegasi Rusia ikut berdatangan ke RS Sanglah. Ada juga sejumlah petugas pengaman yang ikut mengawal. 

Kasubag Humas RSUP Prof Ngoerah Dewa Ketut Kresna mengkonfirmasi sejumlah delegasi KTT G30 ada yang datang ke rumah sakit. Namun dia tidak bisa memberikan informasi lebih jauh karena alasan menyangkut privasi pasien. 

"Kami tahu ada delegasi datang, tapi tidak punya akses untuk itu," kata Kresna. 

Sebelumnya, Lavrov tiba di Bali, Minggu (13/11/2022). Dia datang mewakili Presiden Rusia Vladimir Putin yang tidak bisa hadir ke KTT G20.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut