get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jateng Raih Penghargaan Pengelola JDIHN Terbaik

Jungkook BTS Dinobatkan Jadi Pria Terseksi di Usia 25 Tahun Versi Majalah People

Selasa, 15 November 2022 | 12:35 WIB
header img
Jungkook BTS terpilih menjadi pria terseksi di usia 25 tahun versi majalah People. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Member termuda BTS, Jungkook membuat para penggemarnya yaitu ARMI merasa bangga kepadanya. Pasalnya, dia baru saja dinobatkan sebagai pria terseksi pada kategori usia 25 tahun "Sexy at every age" versi Majalah People.

Majalah People merilis peringkat daftar selebriti pria terseksi dari rentang usia 18 hingga 70 tahun. Pada setiap usia, dipilih satu orang sosok selebriti pria yang yang dianggap paling seksi di usianya. 

Dilansir dari Allkpop, Selasa (15/11/2022) nama Jungkook masuk sebagai salah satu dalam daftar pria terseksi, untuk kategori usia 25 “Sexy at every age”, versi majalah People tersebut.

Selain Jongkook, sederet nama tenar lainnya juga masuk dalam daftar. Mulai dari Austin Butler, Hayden Christensen, Nick Jonas, dan banyak lagi artis internasional lainnya.

Kabar membahagiakan dari Jungkook satu ini, tentunya membuat para penggemar pelantun No More Dream berbangga. Mengingat pencapaian kali ini, merupakan kali kedua Jungkook masuk dalam daftar "Pria Terseksi" setelah ia terpilih sebagai salah satu "Pria Terseksi" di tahun 2020.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut